Yang enak koq kurang promosi : Kopi Flores

toaja

Saya belum pernah menyaksikan iklan di media tentang kopi Flores di atas, padahal kopi ini punya cita rasa “nendang” dan layak untuk diketahui publik penggemar kopi. Kebetulan pas jalan2 ke Giant supermarket, kopi ini terselip dan menarik perhatian saya karena warna kemasannya yang cukup mencolok. Beli sebungkus kecil seharga 5000 perak dan langsung diseduh, hhmmmm perfecto. Menurut saya sih, jauh lebih baik dengan kopi yang beredar (sudah tahu kan merek2nya).

Diproduksi oleh Nutraco Group yang mengeluarkan banyak jenis kopi dan bisa dilihat di websitenya di sini. Semua kopi diproduksi secara organik, artinya haram menggunakan berbagai pestisida atau pupuk kimia untuk tetap menjaga kesuburan lahan. Kalau mau test, coba yang berasa hazelnut, suatu kombinasi yang pas tanpa mengurangi tendangan kopi ini. Kalau sudah coba, bagi pengalamannya di sini ya.

* * * * *

Posting sejenis :

Tags: , ,

2 Responses to “Yang enak koq kurang promosi : Kopi Flores”

  1. g173cs Says:

    makasih mas toni untuk posting2 kerennya tentang kopi
    btw, soal kopi flores, saya pernah nyoba dari Kopi Aroma
    rasanya memang cukup elegan, cenderung smooth (apa ya, emang susah membahasakan rasa) tapi bold

    saya sepakat, jenis kopi origin yg satu ini memang harus sering diangkat seperti sodara2nya yg sudah mendunia

    salam

  2. prast Says:

    tadi siang saya ke giant, nemu kopi ini juga. persisnya saya ambil yang hazelnut juga mas. sekarang saya lagi coba kopi ini n iseng2 nge-browse tentang kopi ini…kok ga sengaja blog mas Toni pernah bahas ini juga 🙂

    rasanya light alias ringan menurut saya. walaupun tidak 100% memenuhi selera saya, tapi aromanya sangat menggoda

Comments are closed.