Pemilu di tempat saya

pemilu

Cuma mau berbagi suasana pemilu di tempat saya, pinggiran Jakarta sekalian menggunakan hak pilih sebagai warga negara. Berangkat dari sebuah keyakinan  akan pernyataan kritikus drama Amerika George Jean Nathan  : bad officials are elected by good citizens who do not vote, saya memilih untuk tidak golput. Kursi legislatif memang banyak diisi oleh para petualang politik yang harus banyak belajar berdebat dengan pintar selain masalah korupsi dan begitu doyan menghamburkan uang rakyat demi sebuah studi banding gak mutu, tapi harapan perubahan prilaku mereka harus selalu ada.  Anyway, enjoy the pictures : 

p3

 

p5

p6

p2

p4

p8

Jadi apa kesan anda tentang pemilu kali ini ?

Tags:

7 Responses to “Pemilu di tempat saya”

  1. p a d Says:

    masi smpet motret om??
    keren2..:thumbsup:

    soal pemilu,sy juga memilih untuk tidak golput om..ya hitung2 berkontribusi juga buat negara..hha

    Sambil nyontreng jepret deh … Setuju ongkos pemilu-nya mahal🙂

  2. boy Says:

    akhirnya…postingan om toni gak bikin saya lapar :))

    Tungguin ya … mau wisata kuliner lagi nih di Bandung🙂

  3. rusman Says:

    jadi anggota kpps apa jadi fotografer nya kpps om..hehehe🙂, di pemilu kemarin sy ga sempet jepret sana sini euy….sibuk ngurusin DPT….. banyak….ditunggu reportase wisata kuliner nya…om

    Jadi tukang jepret aja deh, menghindar dari amuk masa kalau matematikanya ngaco🙂

  4. Devi Girsang Says:

    Pusing yah! Partainya aja uda 44 blm ditambah caleg2nya! Jadi ya saya pilih partainya aja deh, yg kebetulan #1 di quick count🙂

    Sama, pilih gambar aja🙂

  5. Dony Alfan Says:

    Kebetulan halaman rumah saya jadi TPS, syukurlah semuanya aman tentram, tidak ada yang cek-cok seperti di tv. Semoga pilpres nanti bisa lebih aman

    Semoga Mas, secara kita juga sudah dideketi satu parpo buat jadi calon …
    calon tukang jepret maksudnya😀

  6. edratna Says:

    Saya menikmati nyontreng pada Pemilu kali ini.
    Tempat pencontrengan kebetulan hanya berjarak 3 rumah dari tempat tinggalku. Ini juga kesempatan ketemu tetangga…dan biliknya yang nggak terlalu tertutup, kertas suara nya yang super lebar, membuat bisa lirak -lirik kanan kiri…..hehe

    Ketemu tetangga ternyata seru juga dan benar biliknya membuat kita bisa lirik ya bu ?🙂

  7. narpen Says:

    Klo saya suka spidol yang buat nyontrengnya om, Pentel! (sampai saya foto gtu, hihi..)
    Bikin pengen ngembat.. -tapi nggak diembat ko..-

    Btw ko kata orang tintanya gampang ilang? Kenapa yang di kuku saya belum ilang juga ya..

Comments are closed.


