Foto2 Cap Gomeh di Bogor (1)

do'a

Ribuan mungkin puluhan ribu masyarakat Bogor dan sekitar memadati Vihara Dhanagun untuk menyaksikan perayaan Cap Gomeh. Saya tidak sempat mengabadikan arak2an karena terjebak kemacetan yang diakibatkan penutupan beberapa ruas jalan untuk keperluan pawai.  Foto2 berikut ini setidaknya bisa menceritakan suasana perayaan Cap Gomeh di Bogor.

24

3

2

5

6

7

makan

Ini di salah satu sayap Vihara yang menyediakan penganan khas seperti lontong Cap Gomeh.

panitia

Panitia yang bekerja di belakang layar.

22

19

11

masy

Masyarakat kota Bogor yang menyaksikzn perayaan Cap Gomeh di halaman vihara.

Bersambung …

Tags: , , , ,

4 Responses to “Foto2 Cap Gomeh di Bogor (1)”

  1. Elyani Says:

    Wahhhhh…kayaknya meriah banget Ton! kabarnya udara cukup cerah sepanjang perayaan ya? hebat Kang Toni🙂

    Cuaca mendukung, tapi penontonny ampun, jadi susah masuk ke klenteng El …

  2. therry Says:

    Wow, keren2 bener fotonya, lilin2nya itu bikin romantis dan syahdu gitu suasananya🙂 saya mau dong pre-wed nya di fotoin om Toneh🙂

    Kapan rencananya, telepon Om yeee🙂

  3. therry Says:

    Huhuhuhu masih lama, ntar dikasih tau deh…😀

    Kasih tahu aja ya kalau dah OK🙂

  4. Dony Alfan Says:

    Om Toni memang yahud deh!
    Kalo gak pake lensa 2.8 agak susah tuh. DSLR jadul punya saya, kalo mentok di ISO 1600 grain-nya parah.

    Musti pake ilmu tahan nafas panjaaan itu kan😀 ? Grain Nikon yang sering membuat sebel tuh …

Comments are closed.


%d bloggers like this: