It's Christmas …

katedral

May the snowflakes out there spark your heart and warm your soul.
Merry Christmas and joyous year.
Toni Wahid

Tags: , ,

4 Responses to “It's Christmas …”

  1. Yoga Says:

    Makin banyak foto yang saya lihat di blog ini, jadi makin ingin belajar motret. Indah sekali.

    Saya ijin link blognya ya Mas.

    Elyani tuh sudah pinter.
    Silakan link Yoga, saya link balik juga🙂

  2. Elyani Says:

    Toni Wahid memang hebat…foto ini layak dijadikan postcard🙂 (gak nyesel Tamron-nya dah aku beli..hehehe)

    Di sini yang nyesel El …😀

  3. tere616 Says:

    Ton,
    Merry Christmas to you and your family
    May you Have Wonderful Christmas🙂

    BTW, tampaknya harus rajin berlatih nih supaya fotonya sebagus fotonya Toni

    Thanks Tere. Serius nih, aku posting deh trick2nya ya🙂

  4. Ivy Says:

    waaaah bener kata ely….fotonya baguuuus…trus cocok ma tema blognya mas toni… masuk sini bener berasa suasana natalnya hehehe…makasih buat ucapannya mas.

    Met Natal Ivy …🙂 Ini arsitektur gereja gaya Gothic terindah di Indonesia …

Comments are closed.


