Photo of the day : Berteleponlah sampe jontor

ad

Iklan terbaru kartu telepon Simpati.
Pengen tahu rasanya bertelepon ke 63 juta orang. Mau coba ?
Ada promo yang memang gratis dengan sesama operator, tapi seringkali harus dibayar dengan layanan buruk seperti kualitas sinyal yang ogah2an. Tidak ada makan gratis di dunia ini, jadi ya hati2 melihat promo jor2an para operator selular.

Tags: , , , , , , , , , ,

5 Responses to “Photo of the day : Berteleponlah sampe jontor”

  1. Yoga Says:

    Hahaha… nggak ada makan gratis di mana pun… Inilah kadang jahatnya bahasa periklanan.

    Macem2 promo, eh malah tambah mahal. Upin & upit (tipu nipu maksudnye)

  2. tere616 Says:

    Hehehe, saran saya kepada semua pelanggan, bacalah ketentuan yang judulnya *syarat dan ketentuan berlaku*, supaya nantinya tidak kebablasan.

    Seperti kata Yoga, bahasa periklanan menghalalkan segala cara dan sayangnya juga perusahaan yang berkompetisi merasa harus mengikuti cara yang “salah”. Mungkin supaya cepat laku ya …

    Syarat dan ketentuan berlaku” adalah mantra sakti para prousen yang ditulis dengan huruf2 kecil. Gunanya buat “excuse” kalau konsumennya mulai banyak tanya.🙂

  3. edratna Says:

    Hehehe,….no free to lunch…
    Iklan sekarang aneh2 aja…untuk menarik konsumen

    Tapi pernah jadi masalah, saat saya melanjutkan S2, dan ada mata kuliah marketing…habis deh saya, lha paling ga bisa melototi iklan, terus terpaksa melihat iklan, ini kira2 segmennya untuk siapa, sesuai enggak ya bintang iklan yang dipakai dst dst nya. Sejak itu, saya kadang membaca atau melihat iklan juga, sekadar agar jangan sampai nggak tahu perkembangan saat ini.

    Lha koq bisa sama sih Bu Enny ?. Saya juga sama dulu ada kuliahnya sampe harus bikin iklan segala🙂

  4. inos Says:

    ngga’ bisa bayangin nelpon ke 63 juta orang.. *heh*😉

  5. Matt Says:

    CUMAN SEkeDAR..InFO NIE kalian mO Uang gratiZZ KN,Dah KEBUKTI AK SNDIRI,GAK USAH PUCINGG2..Cukup DAFTAR DI ALAMAT INI GRATIZ TW: http://www.komisigratis.com/?id=uangberjatuhan

Comments are closed.


%d bloggers like this: