Foto Pesta Blogger (terakhir)

44

Lanjut lagi ye …

28

Enda dengan media.

291

Penghargaan atas dukungan tiga departemen, Riset & Teknologi, Komunikasi & Informasi, Kebudayaan & Pariwisata.

30

Diskusi tentang Blogging for Society dari Oxfam, Pesantren Darunnajah, Menristek, dll.

321

33

Blogging for Society Award untuk Komunitas Blogger Cah Andong.

35

Mr. Brown & Jeff Ooi di panggung motret yang motret di bawah :

37

36

Mike Tafoya & Anthony Bianco.

39

Sponsor : Oxfam, Jakarta Post, US Embassy, dll

40

52

47

45

Saat break makan siang

58

Menu siang itu.

51

Salah satu dari Kontes Foto.

26

53

432

Mengisi form Green Card mencoba peruntungan Diversity Visa di booth US Embassy.

50

17

Yang ini juga.

41

Breakout session : Photo Blogging bersama Kristupa Saragih, Oscar Matuloh, Iman Broteseno, dan jerry Aurum (bawah)

56

54

Salah satu karyanya.

57

Beritanya di Kompas salah satunya :

61

Goodie bag plus dapat kaos gratis.

60

Thanks buat panitia atas kerja kerasnya.πŸ™‚


Tags: , , , , , ,

9 Responses to “Foto Pesta Blogger (terakhir)”

  1. Elyani Says:

    Foto yg paling atas tangan-nya siapa ya? kok kayak kenal HP-nya..hehehe!

    Thanks atas tangannya ituhπŸ™‚

  2. si bulet Says:

    Wahhh makasih ya……..fotoku nampang disitu

    Sama2, akapn2 foto lagi yaπŸ™‚

  3. edratna Says:

    wahh maaf…belum diganti namanya, maklum kompie nya gantian.

    Dah dikirim fotonya yaπŸ™‚

  4. therry Says:

    Foto yang paling atas, itu bukannya HP-nya Elyani yah?πŸ˜›

    Iya Therry, tangannya yang lentik itu jadi heading foto posting ini …
    ‘nyungsep sep”

  5. Kenangan yang tersisa dari Pestablogger 2008 « Says:

    […] Sedang asyik menggelar barang-barang yang ada di tas buat foto, ada fotografer yang mendatangi, ternyata mas Toni Wahid (awalnya saya kira ada hubungan dengan Wachid yang itu), dan menawarkan untuk foto bersama. Dan inilah foto yang saya ambil dari blognya Toni Wahid. […]

  6. ecky Says:

    Fotonya kereeeennnn…. sayang ya aku gak bisa dateng karena ada acara lain, mayan kan bisa jadi objek fotonya Toni walopun cuma tangan aja hihihi

    Padahal kita tungguin lho Ecky, kali aja nongolπŸ™‚

  7. narpen Says:

    Om hasil fotonya kok bisa keren gtu sih?πŸ™‚
    ibu sayang seneng banget tuh…
    saya jg seneng sih, hehehe..
    Makasih yaπŸ™‚

    Sama2, kapan kita foto2 lagi ya …πŸ™‚

  8. Dony Alfan Says:

    Woa, seru! Eh btw, fotonya si nabi blogger, anangku, ada ga? Wekeke

    Ada Mas, banyak yang minta foto bareng tuhπŸ™‚

  9. Ibnu Nadzir Says:

    Om toni, kata ibu klo ga kenal om toni dan liat blognya

    orangnya keren, tapi berhubung kenal jadi ga tlalu

    keren.. (mohon dimaafkan karena kata2 tersebut hanya

    kata2 kutipan)

    yah tapi berhubung inu ga sekenal itu sama om toni,

    blognya masih keren kokk.. =)

    Hi Inu … ibunya emang sirik tuh, gak boleh ada yang lebih keren, wakakaakakak. Belajar yang rajin ya supaya cepet lulus dari UGM.πŸ™‚

Comments are closed.


%d bloggers like this: