Saya motret Soetrisno Bachir

Saya diminta oleh orang2 Soetrisno Bachir untuk mengabadikan beberapa kegiatannya selaku Ketua Umum Partai Amanat Nasional dalam sebuah seminar di bulan Agustus lalu. Ini pengalaman pertama melakukan sesi pemotretan untuk keperluan sebuah dokumentasi. Sebenarnya foto jenis ini cenderung lebih resmi dan gaya yang diatur, makanya sering agak membosankan. Untuk menghindari itu, maka diperbanyaklah candid shots supaya kesannya lebih natural dibanding orang berjejer difoto bareng. Sebagian besar foto hasil jepretan saya sudah di upload di account Flickr Soetrisno Bachir dan ini beberapa contohnya.

Ini kerjaan pro, artinya saya dibayar, tarifnya lumayan lah buat nambah beli lensa baru🙂 .

Di bawah adalah suasana buka puasa bersama di rumahnya, kawasan Pondok Indah Jakarta tanggal 24-25 September kemarin.

Mari siapa lagi yang mau difoto ?😀

Tags: , ,

3 Responses to “Saya motret Soetrisno Bachir”

  1. treestyara Says:

    Hebat…udah tambah lagi profesinya ya…koq ya bisa punya waktu sih? 24 jam sehari jadi punya makna ya..Salut deh.

    Kalau bisa lebih dari 24 jam🙂 Hobi yang menghasilkan uang pasti asyik untuk ditekuni kan ?

  2. Ivy Says:

    setuju mas…kalo hobi bisa menghasilkan duit itu lebih asyik pastinya hehehe…

    Thanks Ivy. Salam untuk Beagle-nya ituh …😀

  3. Heru Says:

    bagi2 rahasia dong om ton koq bisa sukses dari fotografi

Comments are closed.


