Lovin’ from the oven

Sudah lama gak posting makanan, jadi sore tadi sambil nunggu buka puasa saya buka2 resep dari Vania. Ibu yang satu ini emang jago baking dan masak, plus resep2nya gak sulit buat dicoba. Ketemu resep banana bread/cake salah satu favorit camilan saya untuk teman minum teh. Bahan sudah lengkap (terigu, susu cair, baking soda, butter, pisang, telur, garam), jelasnya bisa di lihat di blognya di sini. Persiapan hingga matang di oven kira2 hanya butuh waktu satu jam dan tingga di test rasanya sama baking tester anak saya, Nona.

Saya percaya sama hasil test si ‘ndut yang suka camilan daripada makan ini. Untung ia kegirangan dan bilang cake-nya enak banget. Maklum kami berdua fans berat pisang, jadi apapun kuenya selama ada pisangnya pasti di serbu.

Jadi gak sia2 keringetan menjelang buka puasa di sore tadi. Enjoy the cake😀

Tags: ,

7 Responses to “Lovin’ from the oven”

  1. the writer Says:

    Aduh mas Toni rajin beneran deh. Mbok ya dikirim-kirim gitu kemari lewat Fedex *hehe*

    Sebenarnya males kalau gak dipaksa sama anakku, apalagi pas beres2nya. Kalau bukan tinggak di Denmark, tapi di Depok di anter deh🙂

  2. ecky Says:

    Saya tunggu ya banana cakenya buat buka puasa yum yum

    Iya Ecky, masih anget lebih enak🙂

  3. Elyani Says:

    Fotonya keren, nanti pinjam blitz-nya ya..hehehe! Semakin pintar baking saja nih bapak yang satu ini🙂 berikutnya bikin apa lagi neeeh?

    Kan belajar dari Elyani yang bertangan dingin, maksudnya bikin apa aja langsung jadi dan enak gitu loh🙂 Mau bikin yang simpel2 aja deh El, buat breakfast atau makan siang Nona🙂

  4. Ivy Says:

    wiiih aku juga demen banget ma semua yg berbau pisang… banana cake, banana juice, etc… lain kali aku yg dijadiin tester aja mas…kalo soal makanan gpp deh aku dijadiin kelinci percobaan hehehe

    Penggemar pisang, mari di mari😀

  5. ecky Says:

    Karena Elyani & Toni sama-sama jago masak, saya mendaftarkan diri sebagai tim pencicip aja deh… gak ada bakat masak adanya bakat makan hihihihi

    Boleh Ecky, kapan2 kita bawain hasil dari dapur Elyani dan gue😀

  6. hery gunadi Says:

    Ton, ga ada komentar lagi tentang foto-fotonya, hebat lah…
    saya ingin tahu cara foto yang baik
    saya sering jadi pembicara seminar dan menyajikan kasus-kasus yang saya tangani, tentunya dengan dokumentasi foto, tapi hasilnya ya seadanya. kalau ditingkat internasional kadang malu he..he.. koq ga fokus atau apalah pokoknya ga pas dengan apa yang saya ingin tunjukkan.
    Toni yang baik kasih saran kalau me”foto” Rontgen gimana supaya jelas tidak ada bayang-bayang lampunya yang bergaris2. bingung saya… ini untuk acara seminar tingkat asia di Jakarta november nanti. terimakasih ya.

    Heri, pertama coba deh sebagai dokter gigi yang ngetop, presentasinya harus bermutu atuh. Jangan pake template power point, nanti dibuatin deh pake desain yang aduhai🙂 Terus fotonya supaya bagus, pake yang kamera gede, nanti kursus singkat deh. Sok kopdar makanya di Jakarta supaya bisa ngobrol.

  7. ecky Says:

    Gimana kalo kita arrange halal bilhalal nanti?

    Boleh Ecky, email2an aja buat janjian dengan para giggling blogger😀

Comments are closed.


