Sepuluh alasan saya pilih Obama

obama1.jpg

Siapa dukung Obama jadi Presiden ? Saya ! Hilalry Clinton ? Saya juga. Why ? Dua2nya punya magnitude besar koq. Yang satu akan menjadi presiden pertama dari kalangan Afro American, yang kedua presiden perempuan pertama dalam sejarah panjang demokrasi Amerika. Jadi ? Kalau saya jadi anggota delegasi Kodya Bekasi (BE, kalau California kan CA) dalam Super Tuesday saya mau nyoblos Obama saja, karena …?

  1. Tidak akan mengecat Gedung Putih dengan warna hitam sesuai lirik lagu dari George Clinton.
  2. Tidak akan mengoperasi hidungnya jadi mancung dan berbagai operasi plastik supaya “white look” seperti Michael Jackson.
  3. Tidak akan merubah aksen Illinois-nya jadi logat “East Cost” ala New Yorker
  4. Tidak akan mengganti dandanan pasukan pengawal kepresidennya ala penyanyi rap. ss2.jpg
  5. Karena Maria Shriver gak takut dimarahi suaminya Gubernur Arnold Schwarzenegger yang Republiken tulen. maria.jpg
  6. Oprah Winfrey akan diangkat jadi Wakil Presidenoprah.jpg
  7. Karena Mitt Romney akan dijadikan Menteri “Looking Good”mitt.jpg
  8. Bulan Oktober mau diganti namanya menjadi “Barak-tober”
  9. That’s the headline, back to you Hillary for weather.cnn.jpg
  10. Keren ada orang yang pernah tinggal dan punya keluarga di Indonesia bisa jadi Presiden Amerika. Gaya bener.

4 Responses to “Sepuluh alasan saya pilih Obama”

  1. febee Says:

    yaaa semoga menang kang obama

  2. POKMAK Says:

    obama memang hensem….Tapi apa agamanya

  3. adi isa Says:

    apa bedanya obama dengan bush, sama-sama anti islam….
    wuih…cuih..!!!

  4. nor soli ghanbr Says:

    apa bedanya obama dengan bush, sama-sama anti islam….
    wuih

Comments are closed.


