Saya Di Telepon Juru Bicara Deplu

Inilah pejabat tertinggi dalam jajaran pemerintahan SBY yang pernah menelepon saya secara pribadi selain Presiden yang dulu pernah SMS saya (anda juga kan?). Bukan untuk urusan diplomasi luar negeri atau meminta saya menjadi duta besar di Inggris menggantikan Marti Natalegawa (boro kali ye, he3x), tapi beliau sangat appreciate terhadap album pernikahannya yang di desain bersama “teman baik” saya. Posting-nya berikut foto bisa di lihat di “The Wedding of Desra & Sari” dan ini.

Salah satu foto yang menurut saya desainnya tidak terlalu istimewa tapi sangat powerful menurutnya adalah ini :

wedding4.jpg

dan ini :

neng1.jpg

Pesannya disampaikan langsung oleh orang tua-nya dalam bahasa Sunda yang maknanya sangat dalam dan menyentuh bagi siapapun yang membacanya. Anda tentu setuju bukan?

Buat Kang Ade (kalau saya boleh memanggilnya demikian) selamat atas pernikahannya yang bisa disaksikan langsung oleh sang ibu (wish my mother witness my marriage). Buat Sari, walau kita belum pernah kenalan, I know his family quite well, that’s why I stand with his sister more than 7 years in the office and stil hangin’ here. LOL.

Best to you all including Adit & Teya.

Tags: , , ,


