Just Enjoy

ds.jpgIni posting saya di akhir tahun 2007 tidak jauh2 dari masalah desain dan fotografi. Empat gambar ini adalah karya favorit saya yang memanfaatkan keyboard I Mac sebagai latar belakang. Sedikit flavor dengan menambahkan pita pink dan giwang anakku, he3x. Objek di foto dengan Canon 40D + Tamron 17-50mm/f2.8 hasilnya cukup memuaskan.

ds2.jpgYang ini dengan memanfaatkan aksesoris istri saya, sedangkan undangan di karang sendiri karena yang punya hajat tidak bisa menemukan undangan asli.

ds3.jpgYang atas rencananya buat cover depan album hasil oprekan di Photoshop. Tidak ada teknik aneh cuma cropping, cut & paste.

ds4.jpg

Ini yang terakhir dari sekian kerja grafis di weekend akhir tahun 2007. Kalau ada kesempatan saya upload lagi, itu juga kalau jatah 50MB dari blog ini masih cukup.

Enjoy.

Tags: , , , , , , ,

2 Responses to “Just Enjoy”

  1. arinova Says:

    dibayar sama apple ga mas? nampilin logo poto & logo di kolase-nya, apa mas ini reseller? hehe

  2. restu Says:

    pengalamannya asik mas, saya jadi terinspirasi dengan cerita penglamannya mas….. saya akan terapkan elmunya untuk penglaman saya juga…….. terima kasih

    mudah2an smakin jaya dengan karya2nya yah…

    Makasih, selamat berkarya🙂

Comments are closed.


