Beli Dr. Martens di Mong Kok

mk3.jpg

Kaki saya yang ukurannya 40 kurang bersahabat dengan sepatu merek Dr. Martens yang banyak dijual di Jakarta. Semua toko sepatu sudah saya acak, tapi yang ada hanya nomor 41 ke atas. Poor me. Padahal sepatu yang sudah tidak trendy ini sangat nyaman dipakai dan menghemat uang karena awet. Untung saya menemukannya di pasar Mong Kok di Hong Kong.

Yang pernah ke Mong Kok pasti tahu akan padatnya daerah ini. Tapi kalau yang suka belanja, di sinilah tempat yang asyik untuk hunting jam palsu, barang elektronik, apparel, souvenir, hingga sepatu tentunya. Sepatu idaman saya ditemukan di sebuah toko di Mong Kok. Tapi ini bukan kisah si dokter (dr. martens maksudnya), tapi keunikan Mong Kok.

Mong Kok terletak di wilayah Kow Loon, bisa dicapai dengan mudah dengan menggunakan subway. Subway di Hong Kong sangat nyaman, murah, dan tepat waktu walau penuh di jam2 sibuk. Harusnya Jakarta punya sistem transport seperti ini sejak dulu dan bukan busway.

Setiap minggu para turis memadati daerah ini termasuk para TKI yang memanfaat liburan akhir pekan.

mk21.jpg

Nikmatilah Mong Kok untuk belanja murah, cobalah berbagai jenis makanan unik karena ke Hong Kong tanpa berkunjung ke sini kurang lengkap rasanya. IMHO.

Tags: , , , ,

11 Responses to “Beli Dr. Martens di Mong Kok”

  1. mbelgedez Says:

    Tapi kalau yang suka belanja, di sinilah tempat yang asyik untuk hunting jam palsu, barang elektronik, apparel, souvenir, hingga sepatu tentunya.

    Mending ke Shenzhen – China skaliyan, boss….
    Dari Stasiun Mongkok langsung ke Lowu.
    Barang-barang disana jauh lebih murah.
    Jangan lupa nawar sepertiganya…..
    🙂

  2. ton6312 Says:

    Tau aja tempat cari barang murah. Nanti kita posting tentang Shenzen.

  3. wati wulandari Says:

    asik ya belanja di sana seru abis lhooooooooooooooo

    Yoi, pasti seneng belanja nih.

  4. dennis pamungkas Says:

    aku tertarik sekali mengenai jalan2 anda ke hong kong, aku pencinta Dr. Martens. aku tidak kebayang apabila aku ke Mong Kong!! betapa kalapnya borong Dr. martens!!! tapi sayangnya saya belum ada kesempatan pergi ke sana.apa kamu ada yang mau dijual? tolong bantu saya….
    Dennis: 085-22-1111-451

    Hi Dennis penggemar berat Dr. Martens, nanti ya kalau aku borong sepatu ini.🙂

  5. bow Says:

    waaoooowww….Docmart!!..eh btw disana harganya berapaan ya? trus komplit ga modelnya?

  6. Panji Says:

    hello.. oiya kbtulan gw nyari dr.martens jg..
    apa gw boleh transfer..?

  7. Ari Says:

    Boleh ga aku titip juga??

  8. ronay_skin Says:

    Lohaaa…

    Kmi dari BATAM CITY DOC.MARTENS COMMUNITY Salam Knal Yaaaa,,,,

  9. Charlie Root Says:

    Emang beda yach kinclongnya teman kt yg dari korea tea.. ;))

  10. GonXiFatChoi Says:

    Yang Hunting Docmart… Gak usah jauh2 cari abroad…
    Di Jakarta ada perwakilan AirWair International / R. Griggs Group Limited

    Dr. Martens Distributor
    PT. Mitra Adiperkasa
    JL. Jend Sudirman Kav
    1 Wisma 46
    Kota BNI, 8th Floor
    Jakarta 10220
    Indonesia
    6221 574 5808
    Contact: Ms. Juliana Siburian

    Aku bukan bantuin promo lho…
    Cuma bantu teman2 yang fanatik Docmart….

    • Dendi Says:

      GongXiFatchoi..terima kasih banyak ya infonya…saya kebetulan lagi cari docmart..
      Jadi beli di distributornya langsung bisa ya?
      Lebih murah dari uang di jual di mall2 tidak ya..

Comments are closed.


