Jogja & Solo : re-captured

Kota Jogja selalu mempersonakan dan tidak akan pernah habis untuk diabadikan dan ini foto-foto hasil perjalanan ke kota gudeg ini tanggal 13-16 Maret tadi. Tema foto seperti biasa adalah gabungan dari kehidupan keseharian, peninggalan sejarah, dan tentu saja kulinernya. Enjoy

Potret di pasar Beringharjo :

Kraton Jogja :

Candi Prambanan :

Saya ngopi di sini :

Losari Coffee Plantation :

Perjalanan dilanjutkan ke Solo :

About these ads

Tags: , , ,

13 Responses to “Jogja & Solo : re-captured”

  1. Finally Woken Says:

    Wah, sempat ke Losari juga ya. It’s one of my most fave places in the world. Sudah dua kali nginep di sana, dan selalu kangen untuk kembali. Looks like you’re having a good time! :)

    Emang keren tempatnya cocok buat yang honeymoon :) Really had a great time Nit.

  2. harni hapsari Says:

    waaaaa….sate kambing, tengkleng & tongseng!
    miss those gang so much

  3. Andi Says:

    walau saya berdomisili di solo dan sudah tidak asing dengan kuliner solo jogja, ketika lihat foto2 di atas serasa wah…. menggugah selera.

    salam kenal

  4. mlukman Says:

    Koreksi ya mas, nama makanan yang warna-warni itu Geplak, terbuat dari parutan kelapa dan gula, berbeda dengan gaplek yang berbahan dasar singkong…baru kemarin saya dapat oleh-oleh geplak dari OB di kantor yang mudik :-)

  5. therry Says:

    gile.. jadi kangen sama Jogja.. udah lama juga ngga kesana :(

    makanannya pun henagh2… nyum… kapan2 ke Bandung yuk Ton :D

    Pre-wed di Bandung boleh juga tuh.

  6. erin triana Says:

    hai pak toni salam kenal ya…senang liat foto2nya dan cerita2 di blognya…cuma mau ralat itu makanan ringan dari jogja yang warna-warni namanya bukan gaplek tapi geplak…oke di tunggu cerita dan foto berikutnya

    Salam kenal pun. Iya, terima kasih ralatnya.

  7. alwayslovecandy Says:

    waaaaa,,, food photography~ … sukaa om sama fotonya ..
    bikin selera makan pagi2 gini .. hihihi

  8. Kaki Jenjang Says:

    Jadi ingat… *menghayal mode*
    Makasih ya.. selalu senang kembali ke Yogya. Hem..

    Happy menghayal dear … :)

  9. Dony Alfan Says:

    Eh, ada foto saya lagi ketawa-ketiwi :D
    Ah, saya belum jago motret, masih butuh belajar banyak dari sampeyan, mas. Semoga kita bisa bersua lagi…

    Pastinya, di Solo maupun di Jakarta. Saya tunggu Mas.

  10. wien Says:

    perasaan waktu kopdar kmrn om makannya dikit bnr,..kirain emg porsi makannya dikit…. ternyata nga juga yah hahaha

    Lagi laper :)

  11. merlyna Says:

    aduh, foto2nya…… lebih indah dari aslinya… bikin saya ngeces. memang yang begini2 nih yang bikin kangen tanah air.
    salam kenal, mas.

  12. edratna Says:

    Waduhh pecel…..pengiiin

  13. sylvia.sylviuu Says:

    wahhh… keren2 fotonya :)

Comments are closed.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 95 other followers

%d bloggers like this: