Minyak goreng jadi tas

d2

Maksudnya dari bungkus plastik minyak goreng diubah jadi kerajinan tas oleh ibu yang kreatif¬† ini. :) Saya ketemu ibu Denny waktu di undang oleh BEM UI dalam acara yang sudah saya posting di Economan Jangan takut memulai bisnis. Ibu rumah tangga ini sekarang aktif dalam bisnis daur ulang sampah2 plastik yang disulapnya menjadi tas, dompet, dan sandal. Dibantu oleh suami tercinta, usahanya sudah mulai merambah kemana-mana, dan dikenal dengan “ibu pemulung”. Produknya sudah banyak dikenal dan sering diundang berbicara dan bekerjasama oleh berbagai departemen dan perusahaan swasta. Ini sebagian produknya yang saya foto :

tas

dompet

tas-2

d3

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut ini nomor telepon yang bisa dihubungi: 0813-84930025 / (021) 7717644.

About these ads

Tags: , , , , ,

8 Responses to “Minyak goreng jadi tas”

  1. therry Says:

    Haha! Keren banget tas Sunlight!! (I love green colors) jadi pengen satu. Kalau nggak salah ada juga environmentalist dari luar yang mendaur ulang kemasan2 bekas menjadi tas juga kan, trus dijual nya USD$30 per item (kalao ngga salah).

    Bagus koq Therry, harganya 50 ribuan.

  2. edratna Says:

    Tas nya kereen……

    Pembuatnya kreatif Bu, sudah mulai sukses dia … :)

  3. Yoga Says:

    Pemilihan background hitam sungguh tepat, membuat obyek foto makin kontras dan indah. Ah malah jadi komentar tentang foto :)

    Thanks Yoga. Coba eksperimen pake kamdig compact, background dengan kain beludru, hasilnya bisa kayak gini koq :)

  4. Elyani Says:

    Nah ini yang ditunggu-tunggu…akhirnya ada tulisan tentang Ibu Denny. Ketemu yang kedua kali dong Ton, kapan mau nganterin kesana nih? Memang dari kemarin2 udah tertarik mau beli produk daur ulang ini :)

    El, rumahnya di Depo, tapi ia sering ke Jakarta koq.

  5. LAURA Says:

    mmm…gue tau banget dech proses pembuatannya, ama ngumpulinnya, susaaaaah…. tapi hasilnya bagus khaaan…gue sich cuma berdoa biar sukses and semuanya pada beli tas ibu deny otreeee…laura grandchaster

    Ibu, tuh fans-nya :)

  6. laurita onassis Says:

    dear mrs. denny…

    your recycling bags are really amazing for me….
    i love the colors and the way they capture the pic also nice…
    Hope all the things that u’ve done, will help our world for the global warming….
    its a nice job and wish you all the best!!
    laurita

    She is indeed woman of action and helping the environment through her business. Thanks for your encouraging comment.

  7. imelda Says:

    hallo ibu denny….

    tasnya bagus2 yaaa…akhirnya jadi jugaaaa pengusaha kecil, ga pa dech gelar ibu pemulung…kan banyak fungsinya recycling bag itu…
    aku juga mau tapi gretong hahahaha….
    sukses yaaaaa

    Another fan, but want a free stuff :)

  8. nurdiana Says:

    Bunda yang bijak bestari sudi kiranya tularkan ilmu bunda pada putra putri kita di sekolah-sekolah baik SD,SMP, ataupun SMK/SMU agar mereka miliki ketrampilan dan siapa tahu diantara mereka ada tumbuh calon wirausahawan dari bahan limbah ini.

Comments are closed.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 94 other followers

%d bloggers like this: