Business lounge bandara Soekarno-Hatta : OK banget

Penumpang kelas bisnis biasanya bisa menikmati lounge, sebuah ruang tunggu keberangkatan yang nyaman plus makanan ringan. Ini beberapa foto yang saya ambil di lounge Pura Indah bandara Soekarno-Hatta, salah satu dari 3 lounge yang ada di Terminal 2. 

Fasilitasnya cukup lengkap, toiletnya bersih (beda dengan yang di luar), ada internet gratis, majalah, koran dalam dan luar negeri, dan tentu saja makan ringan. Pemegang akru kredit Citibank Gold bisa menikmati fasilitas ini dengan membayar 50 ribu (dulu gratis, tapi kemudian fasilitas ini di revoke, wuih).

Makanannya cukup bervariasi, plus berbagai minuman hangan dan dingin :

Ini toiletnya, bagus kan ?

Saya belum pernah menikmati dua lounge lainnya, tapi inilah salah satu fasilitas bandara kita yang bagus dan harus dipertahankan, setelah posting saya mengenai hal2 yang negatif mengenai layanan petugas di sana.

So ?

 

 

 

  

About these ads

Tags: , ,

9 Responses to “Business lounge bandara Soekarno-Hatta : OK banget”

  1. bonoriau Says:

    mantap banget …aku udah 2-3 kali pengalaman di sini

    Seen and to be seen, right ? :)

  2. uwiuw Says:

    hohoh kang tony sering banget travel yah ? hmm kemarin kesana sekarang kemari…jujur jadi iri heheeh

    apakah sy harus langsung ngepack baju + buku + laptop ke dalam kantong dan memulai backpack keliling asia tenggara….hehe bagaimana pun adalah hak seorang bujangan untuk bermainmain ama idup hehehe

    oh, yah, bandara itu keliatan bersih dan terawat yah ?

    Bagian dari pekerjaan, tapi rumah sendiri adalah best retreat. Kalau mau berpetualang, mengapa tidak?

  3. Sascha Says:

    Looks better then my flat ;-)

    LOL. Thanks for frequent visits.

  4. finallywoken Says:

    The only reason why I still have my Citigold :)

    Saya pernah komplen sama Citibank, mengenai masalah ii. Sebel banget ya?

  5. kokokiki Says:

    Sambil nunggu waktu boarding, iseng-iseng saya coba HSBC lounge. Biasanya saya nongkrong di Batavia Lounge. Ternyata HSBC lounge boleh juga. Tempatnya di terminal E, jadi kalo mau ke luar negeri, selepas dicap imigrasi langsung melipir ke kanan bukan ke kiri. Gak jauh dari situ lounge-nya. Tempatnya lebih private dan toiletnya sama bagusnya. Setipe lah sama toilet Senayan City. Kalo punya HSBC Premier, satu kartu bisa untuk dua orang. Free of charge dua-duanya. Lumayan kan, daripada bayar 50 ribu per orang.

    Thanks infonya, sayang saya bukan pengguna kartu ini jadi terbatas yang satu ini :(

  6. raditya Says:

    btw, kalau kita2 yang gak ada CC HSBC or Citibank gimana nih? apa masih bisa masuk juga?

  7. Karina Says:

    mohon infonya jika tau siapa kontraktor / designer dari lounge thai airline di soekarno hatta terminal 2D ?
    urgent. Thx

  8. X|E|X lounge KTV Says:

    kalo anda lagi main ke bandung, jangan mampir ke X|E|X lounge karaoke TV, terletak di pusat kota bandung. Jl. Dago no.3 ( planet dago Lt.3 ) di jamin anda, akan nyaman dengan suasananya … okok

Comments are closed.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 89 other followers

%d bloggers like this: